Sabtu, 28 Januari 2017

Cara Mengobati Sipilis Pada Wanita Secara Alami

Cara Mengobati Sipilis Pada Wanita Secara Alami


Cara Mengobati Sipilis Pada Wanita Secara Alami_Untuk anda yang sedang mencari obat sipilis dari bahan alami dan tanpa efek samping? Anda sudah binggung harus kemana lagi mencari obat sipilis yang mampu mengobati silipis anda , mungkin kali ini anda berada dalam webset yang tepat karena kami menyediakan obat sipilis yang sudah terbukti mampu mengobati dengan cepat aman dan tanpa efeksamping, sudah terbukti ribuan pasien kami telah merasakan khasiatnya dan mereka telah sembuh total.Mungkin anda ingin seperti mereka? yang telah sembuh dan sudah merasakan indahnya dunia tanpa sipilis, bila anda sudah yakin silahkan hubungi kontak kami, kami siap melayani anda kapanpun anda membutuhkan. (Baca Juga Mengobati Sipilis Secara Alami)

KONSULTASI DAN PEMESANAN
SILAHKAN HUBUNGI:
CALL/WA 0812 2525 5587
SMS 0819 0347 4656

Pengertian Penyakit Sipilis Atau Raja Singa
Sifilis atau sipilis atau penyakit raja singa adalah penyakit kelamin menular akut dan kronis yang disebabkan oleh bakteri spirochete Treponema pallidum. Sifilis ditularkan melalui hubungan seksual, kontak langsung dengan dengan luka, dari ibu ke janin dalam rahim, melalui transfusi darah. Jika tidak diobati, penyakit ini akan berkembang menjadi 4 tahap: primer, sekunder, laten, dan tersier.

Gejala Penyakit Sipilis Atau Raja Singa

Gejala-gejala Penyakit Sipilis Berkembang Dalam 3 Tahap:

Tahap 1 (sifilis primer) Pada tahap ini gejala sifilis dimulai dengan luka yang tidak terasa sakit namun sangat menular pada alat kelamin atau di sekitar mulut. Jika seseorang melakukan kontak seksual dengan penderita mereka juga bisa terinfeksi. Luka tersebut berlangsung selama dua sampai enam minggu sebelum menghilang.

Tahap 2 (sifilis sekunder) Gejala sekunder seperti ruam pada kulit dan sakit tenggorokan. Pada tahap primer dan sekunder anda mudah menularkan sipilis kepada orang lain.

Tahap Laten (tersembunyi) yaitu fase tanpa gejala, yang dapat berlangsung selama bertahun-tahun. Pada fase laten (biasanya sekitar dua tahun setelah menjadi terinfeksi), sifilis tidak dapat menular kepada orang lain tetapi masih dapat menyebabkan gejala sipilis. Setelah ini, penyakit raja singa dapat berkembang menjadi tahap ketiga, fase yang paling berbahaya.

Tahap 3 (sifilis tersier) Sepertiga dari orang-orang yang tidak melakukan pengobatan sifilis maka infeksi akan berkembang menjadi sipilis tersier. Pada tahap ini, penyakit raja singa dapat menyebabkan kerusakan serius pada otak, saraf, jantung dan sumsum tulang belakang.




Penyebab Penyakit Sipilis Atau Raja Singa
Treponema pallidum adalah bakteri spiral rapuh berukuran panjang 6-15 mikrometer dan diameter 0,25 mikrometer. Ukurannya yang kecil membuatnya tidak terlihat di mikroskop biasa, oleh karena itu, pengidentifikasiannya harus menggunakan darkfield microscopy. Bakteri ini hanya sebentar dapat bertahan hidup di luar tubuh, sehingga penularannya hampir selalu disebabkan karena kontak langsung dengan luka.
Bakteri Treponema pallidum dapat dengan cepat menembus selaput lendir atau luka pada kulit, dalam beberapa jam ia akan memasuki limfatik dan darah untuk menghasilkan infeksi sistemik. Waktu inkubasi rata-rata 3 minggu tetapi dapat berkisar 10-90 hari. Studi pada kelinci menunjukkan bahwa spirochetes dapat ditemukan dalam sistem limfatik 30 menit setelah inokulasi primer.
Setelah masa inkubasi 12-30 hari, gejala sifilis pertama adalah munculnya luka atau bentol berwarna merah, keras dan sensitif (sipilis primer). Lalu muncul demam dan ruam pada kulit berlendir (S. sekunder). Selanjutnya terjadi pembentukan guma, infiltrasi selular, dan kelainan fungsional yang biasanya dihasilkan dari luka sistem saraf kardiovaskular dan pusat (S. tersier).

Apa Saja Ciri-ciri Penyakit Sipilis Atau Raja Singa?
Penyakit Raja Singa pada pria dan wanita memiliki ciri-ciri yang berbeda. untuk itu harus benar-benar di pahami bagi yang sedang mengalami tanda atau ciri-ciri dari Sipilis atau Raja Singa, dan untuk segera melakukan pengobatan.
Cara Mengatasi Gejala Sipilis. Orang yang terinfeksi sipilis dan mendapatkan pengobatan masih mungkin terinfeksi lagi kalau mereka melakukan hubungan seksual dengan penderita Sipilis. Beberapa pria penderita Sipilis mungkin tidak menunjukkan gejala sama sekali. Akan tetapi, sebagian pria menunjukkan tanda dan gejala yang tampak 1- 14 hari setelah terinfeksi. Ciri-ciri dan tandanya termasuk rasa panas ketika buang air seni, atau keluarnya cairan berwarna putih, kuning, atau hijau dari penis. Kadang-kadang pria penderita Sipilis mengalami nyeri atau pembengkakan pada testis.

Ciri-ciri Penyakit Sipilis Atau Raja Singa Pada Wanita
Mengenali gejala yang mungkin terjadi pada wanita, yang terurai dalam empat stadium berbeda.

Stadium Satu
Stadium ini ditandai oleh munculnya luka yang kemerahan dan basah di daerah vagina, poros usus atau mulut. Luka ini disebut dengan chancre, dan muncul di tempat spirochaeta masuk ke tubuh seseorang untuk pertama kalinya. Pembengkakan kelenjar getah bening juga ditemukan selama stadium ini. Setelah beberapa minggu, chancre tersebut akan menghilang.Stadium ini merupakan stadium yang sangat menular.

Stadium Dua
Kalau sipilis stadium satu tidak diobati, biasanya para penderita akan mengalami ruam, khususnya di telapak kaki dan tangan. Mereka juga dapat menemukan adanya luka-luka di bibir, mulut, tenggorokan, vagina dan dubur. Gejala-gejala yang mirip dengan flu, seperti demam dan pegal-pegal, mungkin juga dialami pada stadium ini. Stadium ini biasanya berlangsung selama satu sampai dua minggu.

Stadium Tiga
Kalau sipilis stadium dua masih juga belum diobati, para penderitanya akan mengalami apa yang disebut dengan sipilis laten. Hal ini berarti bahwa semua gejala penyakit akan menghilang, namun penyakit tersebut sesungguhnya masih bersarang dalam tubuh, dan bakteri penyebabnya pun masih bergerak di seluruh tubuh. Sipilis laten ini dapat berlangsung hingga bertahun-tahun lamanya.

Stadium Empat
Penyakit ini akhirnya dikenal sebagai sipilis tersier. Pada stadium ini, spirochaeta telah menyebar ke seluruh tubuh dan dapat merusak otak, jantung, batang otak dan tulang.
  • Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama ( Keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan )
  • Rasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual
  • Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya
  • Adanya Lecet, luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening
  • Adanya perubahan warna kulit dan mata
  • Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan.
Komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri. Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, jika ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik ( seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain. Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan.

Ciri-ciri Penyakit Sipilis Atau Raja Singa Pada Pria
Sedangkan pada lelaki yang telah tertular oleh sipilis memiliki gejala-gejala yang mirip dengan apa yang dialami oleh seorang penderita wanita. Perbedaan utamanya ialah bahwa pada tahap pertama, chancre tersebut akan muncul di daerah penis. Dan pada tahap kedua, akan muncul luka-luka di daerah penis, mulut, tenggorokan dan dubur. Orang yang telah tertular oleh spirochaeta penyebab sipilis dapat menemukan adanya chancre setelah tiga hari – tiga bulan bakteri tersebut masuk ke dalam tubuh. Kalau sipilis stadium satu ini tidak diobati, tahap kedua penyakit ini dapat muncul kapan saja, mulai dari tiga sampai enam minggu setelah timbulnya chancre.
Adanya lepuhan yang terdapat di alat vital pria. Biasanya pada tahap awal, kulit terbuka seperti melepuh itu, tidak terasa sakit. Namun kalau tidak diambil tindakan, sipilis yang disebabkan oleh bakteri ini bisa saja kumat dan akan menimbulkan akibat yang fatal. Adanya pembengkakan pada getah bening, atau tonjolan mirip kutil yang sangat menular yang biasanya terdapat di sekitar anus dan ketiak, sudah merupakan ciri-ciri penyakit sipilis lanjutan. Bahkan bila sipilis berlanjut ke tahap berikutnya, maka efeknya bisa merusak banyak organ tubuh lainnya. Bahkan tulangpun bisa rapuh oleh sipilis.
  • Keluarnya cairan nanah dari penis pada laki-laki.
  • Nyeri selama hubungan seksual atu pada saat buang air kecil.
  • Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan pada orang-orang dengan oral sex.
  • Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang dengan anal sex.
  • Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah.
  • Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
  • Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.
  • Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka).
  • Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
  • Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.
Pengobatan Penyakit Sipilis Atau Raja Singa
Cara Mengobati Sipilis Pada Wanita Secara Alami_Jika anda mengalami ciri-ciri atau gejala Sipilis atau Raja Singa, anda tidak perlu bingung lagi, karena disini kami menjual obat herbal ampuh yang tepat untuk mengobati penyakit Sipilis atau Raja Singa yang anda derita. Obat ini sudah terbukti ampuh mengatasi Sipilis atau Raja Singa dan gejalanya. Dan anda tak perlu ragu lagi untuk memilih obat dari kami sebagi obat yang tepat mengatasi penyakit yang anda derita. Obat dari kami ini merupakan obat herbal, sehingga anda tidak perlu takut akan efek samping dari obat herbal kami, karena obat kami tidak memiliki efek samping. Sekarang giliran anda untuk membuktikan ke ampuhan dari obat Sipilis atau Raja Singa gangjie dan Ghosiah.

Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda..!! Sebelum Semakin Parah..!! Sebelum Sulit di Obati..!! Sebelum Terlambat..!! Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat

Hanya Dengan Harga Rp.295.000,-

Adapun Khasiat Dari Masing-masing OBAT Raja Singa Gangjie Dan GhoSiah Secara Umum:
  1. Obat Raja Singa Gang Jie berfungsi untuk memulihkan stamina, memperbaiki sel pada jaringan uretric. dan menjaga kesehatan tubuh.
  2. Obat Raja Singa GhoSiah berfungsi Sebagai Antivirus, mengobati saluran Kencing dan menjaga kesehatan.
Salah satu produk unggulan untuk mengobati penyakit sipilis raja singa atau kencing nanah ini adalah dengan menggunakan obat sipilis herbal gang jie gho shiah de nature indonesia, karena obat herbal gang jie gho shiah de nature indonesia sudah terbukti untuk mengobati penyakit jenis kelamin sipilis, raja singa kencing nanah atau gonore Jika anda ragu dan masih kurang percaya dapat anda lihat di bawah ini adalah real testimoni dari pelanggan kami yang pernah coba obat penyakit sipilis gang jie gho shiah de nature indonesia.








Bagaimana Cara pemesanan Obat Raja Singa?




Tata Cara Pembelian:

Contoh Format Pemesanan: Nama # Alamat Lengkap # Obat Paket Pesanan # Jumlah Pesanan # Bank Yang Akan Di Gunakan (BCA,BRI,BNI,MANDIRI) Contoh: ANDRE # JL.GARUDA NO 277 JAKARTA # OBAT KANKER # PAKET 1 MINGGU # BANK BCA

Transfer Via Bank Di Bawah Ini:


Setelah Anda Melakukan Pembayaran Segera Konfirmasikan via SMS/WA

Contoh Konfirmasi Pembayaran: Nama Penerima Paket # Alamt Lengkap # No Tlp # Jenis/Obat Pesanan # Jumlah Pembayaran Contoh: Dani Saputra # Jl. Garuda No 2546 Kemayoran Jakarta Pusat # 085 869 978 978 # 1 Paket Obat kanker # Sudah Transfer Rp.1500.000 Via BCA An.Sugeng

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda Via SMS ke 0819 0347 4656

 

*PERHATIAN* 

    • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dengan catatan nama dan alamat lengkap.
    • Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
    • Pengiriman pesanan setiap pkl 09-10.00wib
    • Jika pembayaran masuk setelah jasa pengiriman sudah berangkat, pesanan akan dikirim hari berikutnya.
Untuk Biaya Kirim/Ongkir Disesuaikan Alamat Pemesanan:
  • Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  • Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-
Keuntungan Belanja Obat Herbal Sipillis Di Tempat Kami:
  • Tanpa kedokter (Tidak malu saat ke dokter, hemat waktu dll),
  • Tidak perlu disuntik,
  • Masa penyembuhan relatif singkat
  • Barang di kirim ke alamat rumah anda via TIKI atau JNE Kilat, Di bungkus rapi, RAHASIA DIJAMIN !!!
Demikian sekilas info mengenai penjelasan Sipilis atau Raja Singa, ciri-ciri Sipilis atau Raja Singa dan pengobatan Sipilis atau Raja Singa yang dapat saya sampaikan kepada anda. semoga info ini bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkan obat Sipilis atau Raja Singa.

Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit yang anda derita, penyakit yang anda derita Insya Alloh Sembuh dalam waktu yang relatif singkat, tanpa harus beli obat di apotik/tanpa pergi ke dokter spesialis.

Tunggu apa lagi? Ayo kita Cegah Sipillis dengat obat herbal ampuh !!! Hanya dengan Rp. 295.000,- selesai masalah penyakit sipilis yang anda derita.

PELAYANAN 24 JAM

Cara Mengobati Sipilis Pada Wanita Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Klinik Kesehatan

0 komentar:

Posting Komentar